Super Junior
memang layak disebut sebagai salah satu super group dari Korea. Bukan
berlebihan, tapi sebutan itu memang layak atas sepak terjang mereka baik
di Korea maupun di luar negeri.
Bahkan, pesona para personil Super Junior yang seolah sulit hilang itu, kini kembali membawa sukses di mata internasional. Baru saja merilis single terbaru mereka, Mamacita-Ayaya, single ini langsung menguasai Jepang.
Raihan besar Super Junior yang juga akrab disapa SuJu ini
diungkap langsung oleh Japan's Oricon Chart kamis kemarin. Hebatnya
lagi, cuma butuh sehari untuk single baru mereka agar bisa duduk di
puncak singles chart di Jepang.
Single yang dirilis 17 Desember dan jadi wakil dari album mereka ini pun
sukses terjual sebanyak35.624 kopi sejak hari pertama. Hal ini semakin
menguatkan nama mereka sebagai salah satu Idol Group terbaik dan
terbesar di Korea.
Selain Jepang, negara-negara Asia lain yang berhasil dikuasai Mamacita
adalah Taiwan dan Hong Kong. Tapi, dengan merilis album di Jepang,
justru keputusan inilah yang akan mendongkrak nama mereka semakin besar.
No comments:
Post a Comment